-->

Admixture Beton : SIKA

Admixture beton merupakan bahan / material penting dalam melakukan pekerjaan struktur. SIKA juga memproduksi produk admixture beton atau sering disebut bahan tambahan ini. Produk admixture beton SIKA terdiri dari :
  1. SIKACIM ACCELERATOR - Bahan tambahan untuk menyumbat bocor seketika itu juga. Berguna untuk mempercepat pengeringan / setting mortar serta menambah daya rekat dan kekuatan mortar. 
  2. SIKACIM BONDING ADHESIVE - Bahan tambahan untuk mortar. Berguna untuk mempermudah pengerjaan dan meningkatkan daya lekat mortar serta mengurangi keropos dan retak.
  3. SIKACIM CONCRETE ADDITIVE - Bahan tambahan untuk mempercepat pengerasan beton dengan pegurangan air tetapi mempermudah pengecoran beton (meningkatkan workability).

SIKACIM ACCELERATOR

SIKACIM BONDING ADHESIVE

SIKACIM CONCRETE ADDITIVE

Penggunaan produk admixture beton SIKA akan menambah karakteristik beton sesuai dengan kebutuhan untuk pelaksanaan pekerjaan. Penggunaan admixture ini harus sesuai dengan dosis yang disarankan oleh produsennya untuk mendapatkan karakteristik beton yang diharapkan. Semoga bermanfaat...!

Iklan di Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel